div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Jasa Pembuatan Dan Pencetakan Stiker

        Stiker adalah media promosi yang aplikasinya ditempelkan pada produk sebagai identitas sebuah merk agar mudah dikenali oleh target market dan membedakan dengan pesaing. Stiker yang bagus hendaknya mudah diingat dari segi bentuk dan visual grafisnya.
Stiker berfungsi sebagai media promosi tempel pada kemasan dan label produk. Memberikan identitas tertentu pada merk dagang yang ada, agar konsumen mudah mengenali dan tertarik untuk menggunakannya secara terus-menerus, jika Sobat sedang mencari Jasa Pembuatan Dan Pencetakan Stiker untuk promosi, segera hubungi kami.

             Pembuatan stiker  dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari disablon, di cetak offset atau dicetak dengan digital (cetak digital). Semua metode punya kelemahan dan kelebihan tergantung tujuan dari pemakaian sticker itu sendiri pastinya.
      Cetak sablon biasanya digunakan apabila kita akan mencetak sticker dengan warna-warna solid, cetak offset digunakan apabila kita ingin membuat sticker full color atau sparasi dengan jumlah banyak, sedangkan cetak digital digunakan apabila kita ingin mencetak sticker dengan berbagai design dalam jumlah terbatas. Dari semua teknik tersebut cetak digitalyang paling mudah, anda tinggal mendesign sticker di corel, adobe atau ilustrator kemudian tinggal cetak menggunakan printer (baik dekstop ataupun plotter).
          Sedangkan untuk sablon dan offset anda harus membuat film kemudian screen atau plate baru yang tentunya akan sangat ribet bagi Sobat yang tidak menguasainya, jika Sobat sedang mencari Jasa Pembuatan Dan Pencetakan Stiker untuk jumlah yang banyak, segera hubungi kami.
            




















Kontak Kami
Jl. Raya Bogor Km.28 Masuk 10 mtr ke :
Gg H. Syawal RT.007/008, No 33  Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

  
    HP/WA/Telegram   : 085715335476, 0856 9567 6930
    Email            : tokoopik@gmail.com / opiknafiri@gmail.com


"Marketing kami bisa mengunjungi tempat Sobat untuk konsultasi dan negosiasi, Silahkan Sobat tentukan tempat dan waktunya, kami siap Melayani dengan sepenuh hati".



Terimaksih !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar