div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Jasa Cetak Kalender Jakarta

Kalender

       Kalender adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa seperti matahari dan bulan. Kalender juga dapat mengacu kepada alat yang mengilustrasikan sistem tersebut (sebagai contoh, sebuah kalender dinding)

       Kalender bisa menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan bisnis/perusahaan Sobat. Karena bisa digunakan sepanjang tahun. Sobat bisa menjadikan kalender sebagai hadiah bagi klien maupun calon klien Sobat. Karena siapapun pada umumnya akan senang menerima hadiah, apalagi kalau hadiahnya bermanfaat.
       Jadi, Sobat mempromosikan perusahaan/lembaga anda sekaligus mempererat hubungan baik dengan klien maupun calon klien Sobat pada saat yang sama. Sepanjang tahun.

       Kelebihan kalender promosi
1. Promosi kalender bertahan sampai lama, minimal 1 tahun.
2. Kalender akan selalu diletakkan pada tempat atau sudut ruangan paling strategis, di atas meja atau di dinding yang paling strategis.
3. Kalender akan selalu dilihat oleh orang-orang pebisnis, intensitasnya tinggi.
4. Kalender bisa menampilkan keunggulan-keunggulan produk atau perusahaan Anda secara lebih    real.
5. Kalender berbudget rendah dibandingkan dengan jenis promosi lainnya. contoh melalui televisi, koran, majalah, billboard dll.
























Kontak Kami
Jl. Raya Bogor Km.28 Masuk 10 mtr ke :
Gg H. Syawal RT.007/008, No 33  Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

  
    HP/WA/Telegram   : 085715335476, 0856 9567 6930
    Email            : tokoopik@gmail.com / opiknafiri@gmail.com

"Marketing kami bisa mengunjungi tempat Sobat untuk konsultasi dan negosiasi, Silahkan Sobat tentukan tempat dan waktunya, kami siap Melayani dengan sepenuh hati".

Terimaksih !



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar