div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Jasa Pembuatan Dan Cetak Undangan Jakarta Timur

 Undangan











            Rasakan betapa mudahnya pesan undangan pernikahan di tempat kami, anda tidak perlu meluangkan waktu berhari-hari untuk memikirkan desain, kualitas & ketepatan waktu.

            Kami akan membuatkan undangan pernikahan sesuai dengan kemauan dan budget anda, dengan berusaha memahami konsep desain anda dan mendiskusikan gagasan-gagasan dan keinginan anda untuk menentukan jenis kertas, jenis finishing, aksesoris dll via chat, email, telepon atau datang langsung ke workshop kami.

            Harga undangan murah bukan berarti mengesampingkan kualitas, kami selalu menjaga kualitas warna cetakan, kerapian finishing & ketepatan waktu.

            Menikah adalah salah satu moment terpenting seumur hidup. Pernikahan adalah sejarah yang akan dikenang dan dinilai oleh banyak orang meskipun kita tak pernah meminta untuk dinilai. Undangan dapat mewakili pesan sakral dan kemewahan pernikahan jika dibuat dengan cermat dan penuh sentuhan spesial.

            Tidak mudah memang untuk mencari percetakan ataupun vendor undangan yang berkualitas sekaligus mampu memberikan undangan nikah sesuai dengan keinginan kita dalam hal desain, bentuk, dan juga harga. Prima Mandiri salah satu percetakan yang hingga saat ini menjadi tempat favorit pasangan yang akan menikah untuk memesan udangan yang customize alias desain dan bentuk sesuai keinginan klien.

            Selain undangan customize kami juga meyediakan berbagai macam undangan nasional dengan bentuk dan desain yang tidak kalah menarik dan atraktif. Silahkan Anda memilih dari koleksi undangan kami, dan jika Anda butuh bantuan kami jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap dan senang bisa membantu dan melayani Anda

























Kontak Kami
Jl. Raya Bogor Km.28 Masuk 10 mtr ke :
Gg H. Syawal RT.007/008, No 33  Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

  
    HP/WA/Telegram   : 085715335476, 0856 9567 6930
    Email            : tokoopik@gmail.com / opiknafiri@gmail.com

"Marketing kami bisa mengunjungi tempat Sobat untuk konsultasi dan negosiasi, Silahkan Sobat tentukan tempat dan waktunya, kami siap Melayani dengan sepenuh hati'.


Terimaksih !





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar