div.redmenu{ background:#9A0000 url(https://lh3.googleusercontent.com/-zkvIc1a5Oqc/Uiv9v_LY_LI/AAAAAAAAGG0/_pQzW04tfXM/h120/bg1.gif); border:1px solid #000; font-size:0; } div.redmenu a{ display: inline-block; padding: 0 20px; background-image: url(https://lh3.googleusercontent.com/-V421OopKYKk/Uiv9wFXb3QI/AAAAAAAAGG8/elEEpjz9NRg/h108/bg.gif); color:#fff; text-decoration:none; font: bold 12px Arial; line-height: 32px; } div.redmenu a:hover, div.redmenu a.current{ background-position:0 -60px; } div.redmenu a.end{ width:2px; padding-left:0;padding-right:0; }

Jasa Pembuatan dan Pencetakan Form Administrasi

Form Administrasi
          Salah satu yang terus saling berinovasi dan bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik untuk banyak klien adalah dunia percetakan. Karena selama perusahaan di Indonesia ini masih terus berkembang, maka kebutuhan percetakan untuk keperluan setiap orang akan terus berjalan dengan waktu yang sangat lama.

          Percetakan merupakan sebuah jasa yang bisa memberikan hasil manfaat yang berguna untuk semua orang, baik kepentingan pribadi, kepentingan sebuah perusahaan dan kepentingan dari berbagai macam institusi. Oleh karena itu, kami ikut berpartisipasi dalam dunia percetakan agar bisa memberikan sebuah pelayanan terbaik akan sebuah kualitas serta penyaluran pengalaman yang akan bisa Anda rasakan ketika mencoba menjadi calon klien di percetakan Prima Mandiri Karawang.

Form Administrasi Merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan usaha.

Beberapa jenis Form Administrasi diantaranya adalah:

    Bukti Serah Terima Barang
    Delivery Order
    Form Stock
    Form Lembur
    Faktur Pajak
    Invoice
    Kop Amplop
    Kop Surat
    Kwitansi
    Nota
    Purchase Order
    Surat Perintah Kerja
    Surat Jalan
    Tanda Terima
    Transfer slip
    Work Order
    dll.











Kontak Kami
Jl. Raya Bogor Km.28 Masuk 10 mtr ke :
Gg H. Syawal RT.007/008, No 33  Kel. Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur

  
    HP/WA/Telegram   : 085715335476, 0856 9567 6930
    Email            : tokoopik@gmail.com / opiknafiri@gmail.com



"Marketing kami bisa mengunjungi tempat Sobat untuk konsultasi dan negosiasi, Silahkan Sobat tentukan tempat dan waktunya, kami siap Melayani dengan sepenuh hati".


Terimaksih !














Tidak ada komentar:

Posting Komentar